Alasan saya membuat blog :

Ini adalah beberapa alasan saya bernama andini untuk membuat blog.
Mungkin alasan saya sama dengan alasan anda.

1. Sebelumnya saya telah memiliki akun di blogspot maupun di wordpress. Dua kali gagal di blogspot lalu berpaling ke wordpress . alasannya adalah merubah diary saya yang berlembar2 dan membuang banyak kertas menjadi halaman2 bergambar di blog.

2. Saya menggemari hobi menulis, bercerita, dan berkata-kata. Mungkin akan lebih baik jika saya share saja di blog, walau 0 followers.

3. Disetiap akun jejaring sosial pasti harus dicantumkan web atau lainnya, berhubung belum ada hal yang menghasilkan untuk dapat membuat domain atau membeli hosting, blogspot dan wordpress adalah web yang saya pilih untuk membuat web saya sendiri.

4. Seperti halnya diary untuk curhat, saya lebih memilih menulis di blog dibandingkan facebook atau twitter yang mendatangkan kontroversi, selisih paham, menyinggung seseorang. Di blog juga dapat terjadi hal demikian namun resikonya cukup kecil dibanding facebook atau twitter.

5. Belajar mengenai blog itu alasan termahal bagi saya, saya menyenangi ketika saya duduk dengan kacamata saya mencari bahkan membuat tema untuk saya sendiri, belajar banyak tentang blogger terkenal juga sangat meng inspirasi sekali.

6. Alasan berikutnya adalah alasan yang sangat mudah dikatakan “hanya mengisi waktu luang saja”.

Blog bagi saya adalah sarana, untuk menyalurkan pemikiran, berbagi pengalaman, ber argumen dan ber tanggung jawab, disiplin berkata kata dll.
Saya bernama andini, mempunyai 6alasan yang dpat saya jabarkan untuk membuat blog.
Saya bernama andini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s