My Song (isn’t) For You

ini lagu yang menurut gue adalh lagu tergalau se dunia .. ni gua post lebih banyak tentang lagu ini.

ngapain yah? hmm oke posting lg aja .
Sigapp88 di Mustang Fm kok tiba-tiba muterin lagulagu yang agak meng-galau kan jagat pendengar yah? Ada apa dengan Richo Surya Molan pagi ini?
Lagu tergalau yang pernah gua denger dan paling mengiris hati selain lagu2nya mc, boyziimen, penyanyi indo ataupun westlife yaitu usher with separated-nya .
Lagu ini yang mau gua bahas sekarang.

Usher – Separated,

lagu ini isinya tentang satu pasang manusia yang gak mungkin jodoh kata si satu pihak, tapi sebaliknya pihak lain keep trying hard and believe without his/her love he/she can’t life gitu deh.
Hampir semua istilah atau perumpamaan ada di lirik lagu ini yang pertama adalah

If love was a bird then we wouldn’t to have a wing, If love was sky we’d be blue.

Dan perumpamaan yang paling akhir di liriknya adalah

if love was a sport we’re not on the same team you an I are destined to lose
if love was an ocean then we are just a dream.

Istilah2 itu cuman berarti satu hal

cause love isn’t for me and/(with) you.
Entah ini lagu alesan pastinya buat apa, tapi yang ada di pikiran gua ini adalah lagu buat ngusir pasangan dengan cara terlembut, dan beralasan cinta ada di bagian

It sad but know we gotta say good bye.
Girl I know I love you I can’t deny.

Itu bagian terlembut dan termunafik menurut gua, lo pengen pisah tapi lo cinta, akal sama hati lo benerbener misah gitu, parah.
Soalnya setelah itu ada lagi lirik yang bilang.

Baby you’ll do well and i’ll be fine, cause we better of separated.

Ini lagu emang musuh banget buat pihak yang ditinggalin, masa iya bakalan lebih baik pisah gitu kalau bersama itu indah.
Gua aja sampe pusingin banget mau nulis dari sudut pandang mana.
Yang jelas ini lagu yang menggalaukan setiap playlist di hp gua.
So, di awali sama galau-an nya sigap ini gua udah posting sebait lagu dzuhpuluh kalau kata esti sustiantri . Tapi kalau mau ngalahin galauannya http://narendrapawaka.tumblr.com lagu ini belum cukup galau.
Lagu ini juga pernah gua kasih buat bberapa orang yang gua rasa gak cocok sama gua, dan ini lagu yang nge pas banget buat nolak langsung.
Maaf yah :) Okky Kurniawan dan beberapa orang lain.

Nahloh tulisan gua acak2n banget kalimatnya, tapi gak apalah toh yang baca gak jauh dari sem, rayen, dll.
Satu hal lagi, lagu tuh gak ngebuat galau tapi perasaan yang ternyanyikan dalam lagu tersebut sama dengan apa yang di alami itulah klop feeling buat nge galau.

Gua sih pengen banget post lirik lagunya secara keseluruhan, tapi males ah. Lo cari aja sendiri.
Gua juga pernah cover lagu ini, hasilnya lumayaan hha.
Cukup ah, tar lagi yaah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s