NO ORDINARY LOVE, CAUSE YOU EXTRAORDINARY LOVE PRAMADITYA !!!

This could have been just another day
But instead we’re standing here
No need for words, it’s all been said
In the way you hold me near
I was alone on this journey
You came along to comfort me
Everything I want in life is right here

Potingan lagu yang bolak balik aku nyanyiin sepanjang hari, berharap ini akan terjadi pada kita.aku sayang dan nyaman sama kamu sebelum kita ketemu, dan itu membuat aku merasa jalan di cintaku sendiri ada perasaan pesimis saat setiap perbedaan kita semakin jelas terlihat. aku hanya berdoa pada tuhan, setiap sehabis sujudku dimalam hari itu aku memohon hal yang sama masih memohon pada tuhan jika kamu memang jodohku pertemukan kami, dan jika bukan hentikan semuanya. hampir setiap hari aku begitu.

setiap pagi, aku masih merasa ada kewajiban yang harus aku lakukan selepas semua urusan ku selesai, menekan nomor yang sudah ada di luar kepala . membangunkannya dari mimpinya, walau kadang aku tau dia yaitu kamu baru terlelap hanya 2 jam.lalu aku merasa kehilangan saat semuanya menunnjukan kamu tidak untukku, semunya . jauh dan lainnya. seketika itu aku kalah dengan hatiku sendiri . banyak voice note yang aku buat dengan berbagai perasaan, voicenote itu isinya adalah keluhan keadaan perasaanku.berulang aku berkata, kembalikan perasaanku seperti semula.

tapi, ada hal yang mengejutkan hariku saat saat klimaksnya pertarungan bathinku untuk berhenti atau terus bertarung dengan hatiku.

senin itu aku berpikir keras selepas kamu pulang pada ibu dan bapakmu, aku melihat perbedaan kita itu sangat jelas. aku akan berhenti bertanya dan pertahankan perasaan aneh ini, lalu aku lakukan pembohongan jati diri. aku berusaha satu hari penuh untuk tak memegang ponsel yang selalu keluar namamu. aku berusaha untuk melewatkanmu karena aku tau suatu hari nanti akan ada sakit lebih dari sekarang.

melupakanmu takkan mudah bagiku
Selalu ku coba namun aku tak mampu
Membuang semua kisah yang telah  berlalu
Di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu ~ Adera

membalas pesan singkat dengan sangat singkat, bertanya hal hal yang tidak ada hubungannya dengan kita, saat itu aku berusaha untuk pergi dari hatiku sendiri, pergi dari perasaan yang mem-bisa sampai dada sesak. aku berusaha melewatkanmu hari itu, tapi aku gak bisa sama sekali gak bisa . perasaan yang berantakan itu makin berantakan saat kamu gak sadar ada yang berubah dengan aku pada saat itu, semakin aku ingin melawan tapi kembali tak bisa. aku membuat beberapa postingan yang sebenarnya sampah, seperti yang ini :  “@AndiniMasito: Satu tapi fatal, ngambil hati saya gak bilang bilang . “@diditardiyanto: Apa salah saya~”” . ribuan harapan pengertian ada saat tangis dan jari menekan hurufnya satu persatu, tapi kau biasa saja.
 hari berikutnya aku bilang ada yang salah dengan aku dan hatiku, dan kamu berkata kamu akan ada disini, menyelesaikan segalanya. bukan bahagia, tapi takut. takut kita tidak seperti biasa, atau bisa jadi lebih buruk.

lalu saat kabar kamu sedang dijalan, ada degup jantung yang belum biasa aku rasakan. degup jantung yang cepat dan berkeringat. aku semakin pesimis, pesimis tingkat tinggi. lalu aku menghadap tuhan.

aku semakin nekat, jika masalah ini belum bisa kamu selesaikan, maka aku yang akan menyelesaikan.

lalu, pagi itu ..I get so weak
When you look at me
I get lost inside your eyes
Sometimes the magic is hard to believe
But you’re here before my weary eyes
You brought joy to my world
Set me so free
I want you to understand
You are every breath that I breathe ~ mymp

nyaman itu ada, nyaman itu ada. dan perasaan ku masih sama seperti sebelum bertemu.aku menempatkan aku sebagai teman lama, teman lama. tapi hati rasanya lega, kamu ada dihadapan. disamping kananku akhirnya bisa mengintip mata yang ingin aku lihat sejak lama, mencium wangi yang aku ingin tau sejak lama.
tapi, hanya 2 jam kah kamu bersamaku dihari pertama kita bertemu ?? bahkan dalam salam perpisahan aku masih belum puas. semakin jauh punggungmu aku lihat, dibenakku itu adalah pertemuanku yang terakhir. setelah itu aku menangis, mana yang katanya kamu akan selesaikan masalah bathin ku ini, kamu pergi. tapi aku masih percaya saat kamu bilang “aku pasti balik lagi, pasti !! tunggu aku entah besok atau senin” kamu tau sepanjang hari itu takut kalau besok itu kammu gak datang, kamu gak balik lagi. malam itu tangisku, malam itu haruku kambuh. baiklah inikah namanya cinta sendiri. minggu tiba begitu cepat kemungkinan untuk kita bertemu hanya 20%, padahal aku siap nunggu kamu. dibalkon dengan tangis yang begitu kencang, aku lagi lagi berusaha membuat hatiku kuat dan menjadikan rasa sayang ini hanya ambisi saja, tapi aku masih penasaran.

dan kamu, kamu tiba dihadapan . kamu yang apa adanya menunjukan aku ada artinya, kamu sampai lagi menatap mataku lama. .

aku tunggu, lalu menunggu .. kapan moment yang tepat untuk semuanya diselesaikan. lalu ….

“Dek, aku realistis aja yah (jantungku dan pikiranku berkata, yaaah andini lo gak dapetin hatinya ). aku gak bisa jemput kamu pas kamu pulang kantor, aku gak bisa selalu ada buat kamu, aku gak bisa jenguk kamu saat kamu sakit, kamu tau jauh itu sulit?”. aku hanya mudah bertanya, bisakah kita tidak seperti biasa?/genggaman erat tanganmu yang basah akan keringat membuat hangat suasana yang ada, aku lebih relax. dan degupan jantungku mulai cepat ketika “ya, kamu jadi pacarku”.

Cause this is not your ordinary
No ordinary love
I was not prepared enough
To fall so deep in love
This is not your ordinary
No ordinary love
You were the first to touch my heart
Made everything right again
With your extraordinary love

AKU SAYANG KAMU MAS, SAYANG LEBIH DARI YANG KAMU TAU, KAMU TAU MAS.. LAGI LAGI AKU INGIN HENTIKAN JAM DUNIA, AKU INGIN KITA MASIH BISA LAMA. MEMELUKMU UNTUK YANG TERAKHIR KALINYA ITU MEMBUAT AKU GILA SAMPAI SAAT INI. AKU MENCINTAIMU BAHKAN TANPA ALASAN, LDR KITA AKAN AKU BUAT INDAH. AKU BERSUMPAH AKU SETIA, KARENA AKU MENCINTAIMU MAS DIDIT .

Kamu temukan aku saat aku menunggu, hanya di tulisan di bawah ini !!

Ini mengungkapkan dan Pertanyaan

Dalam harapan kecil

Doa kecil, dan balasan kecil

Aku masih terpaku menatap

Layar yang bisa disentuh dan bergeser

Aku memiliki bulatan harapan

Ketikan balasan yang ku tunggu sejak tadi pagi

 

Tanganku pegal dari lengan atas hingga telapak

Memegang dan berharap dalam satu waktu itu tidak mudah

Rekaman suara, sudah ribuan hingga parau dan serak

Bahkan detik berputar cepat menjadi hari aku tidak sadar perubahannya

 

Dia yang tak ku tau rupa

Dia yang tak ku kenal tata

Dia yang tak ku hafal basa

Dia yang dapat mengunci benak di hatinya

Aku menunggunya, meski hanya bualan pesan singkat

Aku ingin tahu dalamnya, apa sama?

Apa ada perasaan yang sama?

Perasaan cemas yng terlalu.

 

Masih dalam jam menunggu

Pesan ku ku tahu sudah kau buka

Tapi luang dan ruang ku menunggu semakin hampa saja

Pikiran burukku meracun

 

Sering sekali seperti ini ..

Kadang ingin aku buyarkan semua denag satu kata saja

Dia takkan mengira itu apa

Lalu ini yang akan ku katakan

 

Aku menyayangimu

 

Aku menyayangimu hanya dari ketikkan mu

Aku mengagumimu hanya dari cara tutur basa mu

Aku mengharapkanmu hanya dari cerdas pola pikirmu

Aku menyayangimu bahkan tanpa alasan

 

Puisi ini semakin absurd

Semakin sering namamu ada di permukaan datar

 

Tapi kembali , aku masih menatap layar ponsel menunggu kabar yang terbaru darimu

Kamu yang adalah dia, kamu yang adalah saying yang aku punya

DIA YANG ADA DALAM BENAK SAYA SETIAP SAAT !!

Emansipasi wanita, mungkin berpengaruh untuk saya.

saya agak nekat untuk mengutarakan perasaan duluan, ini bukan perasaan yang special ini sesungguhnya hanya pertanyaan dari keadaan yang sedang terjadi. ada pagi ada siang ada malam, setiap saat itu yang ada dalam benak saya hanya orang itu. saya sendiri agak risih dengan keberadaan dia dalam benak saya, akan ada perasaan penasaran yang tiba-tiba timbul.

TANPA JUDUL ..

dear,

setiap orang hanya ingin dengar apa yang ingin mereka dengar, lihat apa yang terlihat, dan acuh tak acuh pada apa yang mereka anggap tidak berguna.

alasan mengapa banyak orang beralih ke media elektronik untuk bercerita, mengeluh dan lainhal, karena itu tadi sinergi orang ke orang sudah tidak lagi berkwalitas.

kali ini aku sedang mengalaminya, seperti banyak kawan untuk bercerita seperti banyak teman yang mengerti dan memahami. tapi kadang saat aku bercerita bukan kritik yang ingin aku dengar, bukan pendapat yang mau ku pikirkan tapi cukup dengarkan saja dan cukup sampai disitu jangan lagi nantinya menjadi seperti anda tau segalanya dan menceritakan kepada orang lain.

aku sedang memikirkan nama seseorang sekarang, orang belum pernah aku temui sebelumnya . aku tidak mengenal dia, begitu pula sebaliknya . tapi aku yakin aku bisa mengerti apa yang sedang ia alami. sempat aku merasa bodoh mengapa kali ini aku yang terjebak situasi yang biasanya anak SMA yang mengalami atau anak anak alay diluaran sana. aku kembali bertanya pada diriku sendiri benara atau tidak sebenarnya yang aku lakukan selama ini, masa bodo dengan itu semua saat kuputuskan untuk selalu menjaga komunikasi kita. itu setelah aku berperang bathin lhoh .

seorang mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi terkenal di nusantara, entah semester berapa aku tidak begitu mau tau. yang jelas pemuda ini cukup pintar untuk ku ajak diskusi itu alasan pertama, dia menyenangkan kadang memang membuatku jengkel cukup jengkel.

Berawal dari sepatu kami sama-sama hilang entah kemana, (sepatu ku kembali pada akhirnya dan yang  lenyap hanyalah sepatu dia) . bukan bukan ketemu pas lagi sama sama nyari sepatu. Facebook, ternyata pemuda ini adalah salah satu conffes-er to facebook. Status yang berisi tentang kehilangan sepatu itu ada diberandaku tidak sengaja aku LIKE , karena merasa senasib. Bla blab la ceritanya panjang samapi tukar nomor handphone …………

Satu hari hilang bukan yang di tinggal yang ribet nanya kenapa hari itu tanpa kabar, malah terbalik yang menghilang yang geger membuat alasan mengapa pada hari itu ia pergi .

Kontrak bangun pagi, itu salah satu hal yang unik dari hubungan kami yang satu sulit bangun, yang satu sulit tidur . bagilah tugas yang sulit tidur harus bangunin yang sulit bangun setiap senin dan selasa karena kuliah pagi mahasiswa ini di dua hari itu, hari lain random. Yang masih heran sebenarnya apa tugas dari si sulit bangun pada si susah tidur?? Hhhaaaa kontraknya di perpanjang sampai si sulit bangun punya pacar .

NYATA !!

sempat ragu dan berkata, ia hanya ada di layar ini saja. ia ahanya ada di media lelaring sosial saja, suaranya hanya ada dari speaker ini saja.

sempat ragu dan berkata, bahwa akan hanya ada omong kosong, Pencitraan, dan pengujian.

masih ragu dan semakin tak percaya saat dilain waktu ia menhilang, meyakinkan bahwa ia memang tak nyata ada “untukku”

Terjawab semua ragu dan bimbang saat disiang ini ada orang lain yang tidak mengenalnya menyebutkan namanya.

ia ada, dengan ini ia ada. ia bukan tokoh fiksi atau teman bayangan, ia ada .