TANPA JUDUL ..

dear,

setiap orang hanya ingin dengar apa yang ingin mereka dengar, lihat apa yang terlihat, dan acuh tak acuh pada apa yang mereka anggap tidak berguna.

alasan mengapa banyak orang beralih ke media elektronik untuk bercerita, mengeluh dan lainhal, karena itu tadi sinergi orang ke orang sudah tidak lagi berkwalitas.

kali ini aku sedang mengalaminya, seperti banyak kawan untuk bercerita seperti banyak teman yang mengerti dan memahami. tapi kadang saat aku bercerita bukan kritik yang ingin aku dengar, bukan pendapat yang mau ku pikirkan tapi cukup dengarkan saja dan cukup sampai disitu jangan lagi nantinya menjadi seperti anda tau segalanya dan menceritakan kepada orang lain.

aku sedang memikirkan nama seseorang sekarang, orang belum pernah aku temui sebelumnya . aku tidak mengenal dia, begitu pula sebaliknya . tapi aku yakin aku bisa mengerti apa yang sedang ia alami. sempat aku merasa bodoh mengapa kali ini aku yang terjebak situasi yang biasanya anak SMA yang mengalami atau anak anak alay diluaran sana. aku kembali bertanya pada diriku sendiri benara atau tidak sebenarnya yang aku lakukan selama ini, masa bodo dengan itu semua saat kuputuskan untuk selalu menjaga komunikasi kita. itu setelah aku berperang bathin lhoh .

seorang mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi terkenal di nusantara, entah semester berapa aku tidak begitu mau tau. yang jelas pemuda ini cukup pintar untuk ku ajak diskusi itu alasan pertama, dia menyenangkan kadang memang membuatku jengkel cukup jengkel.

Berawal dari sepatu kami sama-sama hilang entah kemana, (sepatu ku kembali pada akhirnya dan yang  lenyap hanyalah sepatu dia) . bukan bukan ketemu pas lagi sama sama nyari sepatu. Facebook, ternyata pemuda ini adalah salah satu conffes-er to facebook. Status yang berisi tentang kehilangan sepatu itu ada diberandaku tidak sengaja aku LIKE , karena merasa senasib. Bla blab la ceritanya panjang samapi tukar nomor handphone …………

Satu hari hilang bukan yang di tinggal yang ribet nanya kenapa hari itu tanpa kabar, malah terbalik yang menghilang yang geger membuat alasan mengapa pada hari itu ia pergi .

Kontrak bangun pagi, itu salah satu hal yang unik dari hubungan kami yang satu sulit bangun, yang satu sulit tidur . bagilah tugas yang sulit tidur harus bangunin yang sulit bangun setiap senin dan selasa karena kuliah pagi mahasiswa ini di dua hari itu, hari lain random. Yang masih heran sebenarnya apa tugas dari si sulit bangun pada si susah tidur?? Hhhaaaa kontraknya di perpanjang sampai si sulit bangun punya pacar .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s