NO ORDINARY LOVE, CAUSE YOU EXTRAORDINARY LOVE PRAMADITYA !!!

This could have been just another day
But instead we’re standing here
No need for words, it’s all been said
In the way you hold me near
I was alone on this journey
You came along to comfort me
Everything I want in life is right here

Potingan lagu yang bolak balik aku nyanyiin sepanjang hari, berharap ini akan terjadi pada kita.aku sayang dan nyaman sama kamu sebelum kita ketemu, dan itu membuat aku merasa jalan di cintaku sendiri ada perasaan pesimis saat setiap perbedaan kita semakin jelas terlihat. aku hanya berdoa pada tuhan, setiap sehabis sujudku dimalam hari itu aku memohon hal yang sama masih memohon pada tuhan jika kamu memang jodohku pertemukan kami, dan jika bukan hentikan semuanya. hampir setiap hari aku begitu.

setiap pagi, aku masih merasa ada kewajiban yang harus aku lakukan selepas semua urusan ku selesai, menekan nomor yang sudah ada di luar kepala . membangunkannya dari mimpinya, walau kadang aku tau dia yaitu kamu baru terlelap hanya 2 jam.lalu aku merasa kehilangan saat semuanya menunnjukan kamu tidak untukku, semunya . jauh dan lainnya. seketika itu aku kalah dengan hatiku sendiri . banyak voice note yang aku buat dengan berbagai perasaan, voicenote itu isinya adalah keluhan keadaan perasaanku.berulang aku berkata, kembalikan perasaanku seperti semula.

tapi, ada hal yang mengejutkan hariku saat saat klimaksnya pertarungan bathinku untuk berhenti atau terus bertarung dengan hatiku.

senin itu aku berpikir keras selepas kamu pulang pada ibu dan bapakmu, aku melihat perbedaan kita itu sangat jelas. aku akan berhenti bertanya dan pertahankan perasaan aneh ini, lalu aku lakukan pembohongan jati diri. aku berusaha satu hari penuh untuk tak memegang ponsel yang selalu keluar namamu. aku berusaha untuk melewatkanmu karena aku tau suatu hari nanti akan ada sakit lebih dari sekarang.

melupakanmu takkan mudah bagiku
Selalu ku coba namun aku tak mampu
Membuang semua kisah yang telah  berlalu
Di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu ~ Adera

membalas pesan singkat dengan sangat singkat, bertanya hal hal yang tidak ada hubungannya dengan kita, saat itu aku berusaha untuk pergi dari hatiku sendiri, pergi dari perasaan yang mem-bisa sampai dada sesak. aku berusaha melewatkanmu hari itu, tapi aku gak bisa sama sekali gak bisa . perasaan yang berantakan itu makin berantakan saat kamu gak sadar ada yang berubah dengan aku pada saat itu, semakin aku ingin melawan tapi kembali tak bisa. aku membuat beberapa postingan yang sebenarnya sampah, seperti yang ini :  “@AndiniMasito: Satu tapi fatal, ngambil hati saya gak bilang bilang . “@diditardiyanto: Apa salah saya~”” . ribuan harapan pengertian ada saat tangis dan jari menekan hurufnya satu persatu, tapi kau biasa saja.
 hari berikutnya aku bilang ada yang salah dengan aku dan hatiku, dan kamu berkata kamu akan ada disini, menyelesaikan segalanya. bukan bahagia, tapi takut. takut kita tidak seperti biasa, atau bisa jadi lebih buruk.

lalu saat kabar kamu sedang dijalan, ada degup jantung yang belum biasa aku rasakan. degup jantung yang cepat dan berkeringat. aku semakin pesimis, pesimis tingkat tinggi. lalu aku menghadap tuhan.

aku semakin nekat, jika masalah ini belum bisa kamu selesaikan, maka aku yang akan menyelesaikan.

lalu, pagi itu ..I get so weak
When you look at me
I get lost inside your eyes
Sometimes the magic is hard to believe
But you’re here before my weary eyes
You brought joy to my world
Set me so free
I want you to understand
You are every breath that I breathe ~ mymp

nyaman itu ada, nyaman itu ada. dan perasaan ku masih sama seperti sebelum bertemu.aku menempatkan aku sebagai teman lama, teman lama. tapi hati rasanya lega, kamu ada dihadapan. disamping kananku akhirnya bisa mengintip mata yang ingin aku lihat sejak lama, mencium wangi yang aku ingin tau sejak lama.
tapi, hanya 2 jam kah kamu bersamaku dihari pertama kita bertemu ?? bahkan dalam salam perpisahan aku masih belum puas. semakin jauh punggungmu aku lihat, dibenakku itu adalah pertemuanku yang terakhir. setelah itu aku menangis, mana yang katanya kamu akan selesaikan masalah bathin ku ini, kamu pergi. tapi aku masih percaya saat kamu bilang “aku pasti balik lagi, pasti !! tunggu aku entah besok atau senin” kamu tau sepanjang hari itu takut kalau besok itu kammu gak datang, kamu gak balik lagi. malam itu tangisku, malam itu haruku kambuh. baiklah inikah namanya cinta sendiri. minggu tiba begitu cepat kemungkinan untuk kita bertemu hanya 20%, padahal aku siap nunggu kamu. dibalkon dengan tangis yang begitu kencang, aku lagi lagi berusaha membuat hatiku kuat dan menjadikan rasa sayang ini hanya ambisi saja, tapi aku masih penasaran.

dan kamu, kamu tiba dihadapan . kamu yang apa adanya menunjukan aku ada artinya, kamu sampai lagi menatap mataku lama. .

aku tunggu, lalu menunggu .. kapan moment yang tepat untuk semuanya diselesaikan. lalu ….

“Dek, aku realistis aja yah (jantungku dan pikiranku berkata, yaaah andini lo gak dapetin hatinya ). aku gak bisa jemput kamu pas kamu pulang kantor, aku gak bisa selalu ada buat kamu, aku gak bisa jenguk kamu saat kamu sakit, kamu tau jauh itu sulit?”. aku hanya mudah bertanya, bisakah kita tidak seperti biasa?/genggaman erat tanganmu yang basah akan keringat membuat hangat suasana yang ada, aku lebih relax. dan degupan jantungku mulai cepat ketika “ya, kamu jadi pacarku”.

Cause this is not your ordinary
No ordinary love
I was not prepared enough
To fall so deep in love
This is not your ordinary
No ordinary love
You were the first to touch my heart
Made everything right again
With your extraordinary love

AKU SAYANG KAMU MAS, SAYANG LEBIH DARI YANG KAMU TAU, KAMU TAU MAS.. LAGI LAGI AKU INGIN HENTIKAN JAM DUNIA, AKU INGIN KITA MASIH BISA LAMA. MEMELUKMU UNTUK YANG TERAKHIR KALINYA ITU MEMBUAT AKU GILA SAMPAI SAAT INI. AKU MENCINTAIMU BAHKAN TANPA ALASAN, LDR KITA AKAN AKU BUAT INDAH. AKU BERSUMPAH AKU SETIA, KARENA AKU MENCINTAIMU MAS DIDIT .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s