50 Reason I leave my facebook account

50 alasan saya meninggalkan facebook ..

 

Sesungguhnya gue masih agak ragu dengan menulis angka 50 untuk meninggalkan faceboo. Coba kita liat dulu aja yah.

  1. Facebook, 2013 udah bukan tahunnya.
  2. Udah di gantiin sama twitterkan ?
  3. Ah rasanya yang nge-add udah bukan orang yang gue kenal lagi.
  4. Populasi ke-alay-an terdeteksi
  5. Kan udah move on, banyak kenangan disitu
  6. Gak lagi mau flash back dengan klik see more post
  7. Yakin deh andin bisa ninggalin facebook
  8. Takut gial pas baca pertama kali chat sama pacar yang sekarang ( Didit Ardiyanto)
  9. Takut nemuin didit yang ke dua di facebook
  10. Banyak yang ganggu
  11. Terlalu banyak orang mengeluh
  12. Komentar yang gak penting gak bisa di saring
  13. Walau udah di protect can’t wrote on my wall tetep aja bisa kirim message
  14. Ah udah gak jaman aja deh
  15. Kan kan kalau chatnya on banyak yang ngechat gajelas gitu
  16. Banyak yang palsu
  17. Warnanya gak musim lagi kan (navy blue)
  18. Udah ada bbm dll buat chatting sama org yg kita kenal
  19. Menjauhi namanya kopidarat terus di culik deh
  20. Ah emang udah bosen aja
  21. Banyak yang pamer
  22. Yang bukan keluarga tiba-tiba pengen jadi keluarga
  23. Kenangan labrak adek kelas pake fb. Cemen banget gue
  24. I can stop confess to facebook
  25. Tampilannya udah gak kayak yang awal
  26. Banyak notification yang gak penting
  27. Banyak request permainan yang gak jelas
  28. Foto yang porn bisa di tag loh. Ih jijik
  29. Aaah andin emang mau berenti main facebook
  30. Di group SMA gak ada bahasan lain kecuali kapan reuni
  31. Komentarnya provokatif. Gak membangun
  32. Foto jaman dulu alay banget
  33. Banyak catatan masalalu
  34. Karena saya gampang move on aja sih intinya
  35. Udah ke asyikan sama twitter yang lebih simple
  36. Twitter dunia .. gak ada facebook dunia
  37. Yang punya facebooknya gak ngajakin kenalan sih
  38. Maksih sih udah nemuin sama didit. Makasih loh
  39. Banyak jempol yang bau
  40. Jempol ?? gak penting
  41. Ada tim like yang alay
  42. Namanya aja gak kece fesbuker
  43. gak membahas topic hot di dunia
  44. gak ada tranding topic
  45. Banyak yang gak jelasnya
  46. Ada kata kata TFL, TFR, TFC alay
  47. Banyak sumpah serapah melebihi twitter
  48. Andin mau ninggalin facebook
  49. Jangan di halangin
  50. Pokokknya mau !!

Coba kita lihat aja, andin mampu gak balik lagi. balik lagi sih cuman numpang lewat aja . masuk ke group kantor hehehe atau numpang admin-in fan pagenya

Iklan