Masih belum ya?

Sudah hampir 6 bulan hingga tulisan ini aku posting disini. Kita masih saja berdua, tak satupun fari kita yang membawa untuk keluarga. Hingga detik dimana aku temui beberapa khayalan dan merancang naskah untuk menjawab setiap tanya jika di pertemukan. Tapi masih saja belum. Bahkam hanya sekedar basa/ basi pun tak sama sekali. Adakah pembicaraan mengarah kesana? Atau kita sama sama pura untuk lupa? Ingat dimana momen sebulan yang lalu kamu bilang “nanti, biar km telponan sama mama” hingga detik ini aku nunggu loh. Tapi. … Kamu lupa 🙂 tak apalah. Hingga niat ku ke kotamu selalu aku utarakan bukan? Dan dengan bodoh aku tanya “ngapain yah aku ke jogja?” agar dapat membuka arah kesana. Bukankah wisudamu sebentar lagi? Perlukah pendamping wisuda? Atau utarakan saja alasan rasional kita : bahwa pasangan yg jauh dan bekerja tak mungkin datang. Tapi bukan itu, mestiny aku kenal dulu agar aku datang ditempat semestinya. Rencanaku harus kamu tau. Saat nanti hari itu tiba, aku pasti datang. Sembunyi di balik semak. Menatap ayah bunda mu bangga, anaknya lulus. Akan ku siapkan pesan yg terkirim tak di baca, karna mana mungkin saat kau kenakan toga kau masih ingat bahwa ada pesan singkat di ponselmu. Aku sudah siapkan plan B ini cukup matang. 🙂 serius loh. Aku tinggal mencari semak untukku sembunyi nanti.
Tenang saja, ini plan ku yang lain kok. Semuanya bagaimana kamu 🙂
Kalau tak ingin seperti ini, aku sudah siap menjawab semua dengan apa adanya. Pertanyaan yg ditanyai banyak orang pastinya. Umur, kegiatan, kuliah dimana, orang tua, dan sisanya adalah pertanyaan sejalan saja. Kalau masih malu, kamu bisa tunggu sampai aku semester 3 atau jabatan karir ku sudah enak untuk disebutkan. Wajarlah jika minder kenalkan aku. Wajar.
Gak etis juga sih kalau di tanyai kawanmu yg ujungnya kamu malu 😀 aku ngerti kok.
Seperti posting an di wordpress, kamu bisa pending sebelum tulisan mu selesai. Disimpan di draft, kalau udah siap ya di publish. Tapi yakin sampai saat ini masih belum yah?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s