BUKBER GALAU

Selamat Siang. sudah sangat lama meninggalkan blog blog ini. alasannya hanya karna jam kerja dan rasa malas saja sih. hehehe ini puasa ke 18 apa ke 19 gitu (lupa). yang jelas ini lagi rame-ramenya ajakan buka puasa bersama gitu. buka puasa bersama atau BUKBER ini biasa di tawarin sama kawan kawan lama, seperti :
1. Sahabat se-Genk pas masa sekolah
2. Masa sekolah menengah kan masing masing di bagi tiga (SMA,3), (SMP,3), nah ini biasanya semuanya bikin acara bukber (padaaaaahaaal orangnya itu itu aja ya gak sih?)
3. Rekan se Organisasi atau paguyuban (misalnya, MOKA 2014 dll)
4. Eks temen temen kantor lama
5. Sahabat deket
6. Temen temen nongkrong
7. Perkumpulan para sepupu
8. Dan ngedadak bikin arisan keluarga, padahal bulan lalu udah.
9. dll

Nah, misalnya itulah yang ngadain acaranya yah. ngalamin gak, yang jadi masalahnya apa kalau bukber?. ini, nih :
1. Tanggal
2. Tempat
3. Menu
4. Harga
5. Akses
6. ENGGAK Ngumpul Semuaaaa !!!

Dan, misalnya semua sudah ok. masalah barunya adalah …
PADA NGAJAK PACAR. ini orang orang ngerti gak sih, ini tuh acara bersama. kan kalau ngajak pacar yang dari luar lingkungan kan jadi gak asik yah.

Ya masalah juga buan anak LDR macam gue ;(

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s