Aku Tak Lagi Merindukanmu

Inginnya sih to the point saja di tulisan ini. Inginnya sih beri tahu
langsung apa yang sedang melanda diri ini. Tapi, sepertinya
bertele-tele lebih mengasyikan yah?. Baiklah.

Kamu, bukan orang lain bukan?.
Aku, bukan juga yang baru kau kenal bukan?.
Kita pernah berbagi cerita di sepanjang malam, bahkan kamu
menginginkannya sampai pagi.
Kita juga sering sekali bercanda ketika salah satunya muram, untuk
apakah?. Menghibur bukan?.
Kemarin kemarin, kemarin yang sudah lama itu. Aku masih berharap itu
terulang kembali, lagi dan lagi. Tapi itu kemarin.
Kali ini, entah apa yang membuatnya. Aku tak lagi membutuhkan itu ada
ketika tak bahagia, aku tak lagi berharap itu terulang, bahkan aku tak
lagi suka bercanda.
Aku berubah karna ada yang mengubahnya. Tak lagi aku perduli, atau
memikirkannya. Sering, belakangan ini aku meninggalkan obrolan sialan
itu kedalam tidurku.
Saat terbangun, aku tak lagi berharap ada balasan. Aku sudah tak begitu peduli.
Mungkin, aku hanya melakukan apa yang kamu lakukan ketika itu, ketika
aku sangat seperti itu. Mencintaimu, merindukanmu juga.
Namun kali ini. Aku mulai biasa saja.
Mencintaimu pasti masih, cuman rindu?. Tidak.
Kau milikku, aku tau. Tahu persis. Aku merindukanmu?, lagi?. Jangan harap.
Seperti ada trauma dan luka. Aku takut menghadirkan rasa rindu itu,
jujur saja. Makanya, sudah ku tinggalkan perasaan merindumu. Biarlah,
bukankah kau tak peduli?. Biasanya iya.
Tenang, aku sedang tidak menginginkan yang lain. Tapi, aku juga tidak
menginginkanmu saat ini. Bayanganmu, atau apapun. Biasa saja.
Takutkah kamu kehilangan aku?, tidak?. Hmmm kau seperti biasanya. Baguslah.
Kejadian kemarin, kamu pasti tau apa. Itu menghancurkan beberapa
mimpi, banyak rasa dan menghadirkan ketidakpedulianku.
Salah satunya, Aku Tak lagi merindukanmu.
Maaf.

Tinggalkan Balasan

