C U R H A T A N

Andini Yang Jawab

senin malem biasanya gua ngedadak jadi konsultan percintaan buat temen2, gak kasih solusi tapi cuman buat mereka lebih nyadar situasi, contoh format pertanyaannya gini yah (cara baca juga kayak Retweet-an twitter @AndiniMasito yah)

jawaban dari pertanyaan -> | pertanyaan atau curhatan

iya karna lo gua udah berubah jadi aku kamu -> | sekarang gua sama dia kayaknya udah gak temenan.

Next >>

lo sama dia belum berenti saling mikirin -> | udah putus sih din, tapii …?

Alasan kedua udah cukup buat pisah -> | pertama, orang tua gak setuju. kedua, udah gak cocok lagi din.

Setelah menjadi setan dia bisa jalan sama cewe lain -> | dulu dia bilang cinta gue sampe dia mati, tapi sekarang dia sama cewe lain din.

Dia tetep sms duluan, itu udah cukup -> | LDR, apa yang lu percaya dari dia kalo jadi gue?

Cewek butuh perhatian tapi wanita memberi pengertian -> | dia lebih pentingin temen-temennya dibanding gue din.

Berarti Udah siap dia dilirik orang lain? -> | lagi berusaha benerin gaya nya dia biar tambah oke.

Cewek selalu serba salah yah? Buruk terus mikirnya. -> | din, dia romantis banget, apa dulu dia kayak gini juga ke mantannya.

Sms : sayang aku butuh pemahaman ! -> | gue gak ngerti kenapa dia giniin gue, maksudnya apa din?

Tukeran yu, mau gak? -> | dia ganteng, baik, ramah, loyal, tapi muslim gue kan kristen din.

Butuh WO? telpon gua yah 🙂 -> | pengen banget ngajak dia nikah.

Ultah cewek lo, masa mantan lo dateng sih -> | surprised malam ini rame banget, coba aja lo ada din.

Elo belum cukup meyakinkan wanita karir bro -> | lagi lagi kerjaan, kapan bisa gue ajakin nikanya din?

Dia mau pacarannya sampe ke bawa mimpi tuh -> | kebiasaannya ketiduran pas smsan selalu buat gue jengkel.

Yakin ? Dia gak akan ninggalin lo buat cewek lain. nantinya -> | andini horew pacarnya ditinggalin demi gue yeay.

Karna TUHAN sayang semua umatnya -> | gue sayang dia, dia sayang gue. gue bahagia din.

Kehidupan nyata, putus tiba-tiba. bikin gua melongo aja -> | drama korea, ciuman tiba2. bikin gue envy deh ann.

Selamat datang dalam kontes, tunjukan kelebihan anda -> | din, mantan udah punya pacar, tapi masih perhatian sama gue.

Lu mau curhat apa pamer? -> | cocoknya gue sama dia adalah pecinta barang2 branded din.

Itu contoh kasus2 yang pernah gua sadarin gengs, ya ada yang nyadar tapi ada juga yang melongo aja.
Keseringan pasti nanya “teruus, gue mesti gimana?”. Yang tau itukan lo kenapa nanya ke gua? Gua kan cuman nyadarin doang woo.

To be