BUKBER GALAU

Selamat Siang. sudah sangat lama meninggalkan blog blog ini. alasannya hanya karna jam kerja dan rasa malas saja sih. hehehe ini puasa ke 18 apa ke 19 gitu (lupa). yang jelas ini lagi rame-ramenya ajakan buka puasa bersama gitu. buka puasa bersama atau BUKBER ini biasa di tawarin sama kawan kawan lama, seperti :
1. Sahabat se-Genk pas masa sekolah
2. Masa sekolah menengah kan masing masing di bagi tiga (SMA,3), (SMP,3), nah ini biasanya semuanya bikin acara bukber (padaaaaahaaal orangnya itu itu aja ya gak sih?)
3. Rekan se Organisasi atau paguyuban (misalnya, MOKA 2014 dll)
4. Eks temen temen kantor lama
5. Sahabat deket
6. Temen temen nongkrong
7. Perkumpulan para sepupu
8. Dan ngedadak bikin arisan keluarga, padahal bulan lalu udah.
9. dll

Nah, misalnya itulah yang ngadain acaranya yah. ngalamin gak, yang jadi masalahnya apa kalau bukber?. ini, nih :
1. Tanggal
2. Tempat
3. Menu
4. Harga
5. Akses
6. ENGGAK Ngumpul Semuaaaa !!!

Dan, misalnya semua sudah ok. masalah barunya adalah …
PADA NGAJAK PACAR. ini orang orang ngerti gak sih, ini tuh acara bersama. kan kalau ngajak pacar yang dari luar lingkungan kan jadi gak asik yah.

Ya masalah juga buan anak LDR macam gue ;(

Iklan

Seasons of Love

When I Fall in Love 😉 .. Thanks Marissa Anita. Ini Keren 😉

MARISSA ANITA

Falling in love feels so good.

It’s that feeling when cupids pierce you with their endorphine-laden arrows. There is no other way but up even when things may you bring down. You have no time to feel blue as you fill your mind with the thought of him or her. His coo. Her laughter. What ecstasy.

“I wonder what she’s doing now?”
“I wonder what he’s thinking now?”
“Oh I miss her.”
“I miss him.”
“I think I’m falling in love.”
“Damn, I think I love her.”
“Let’s have dinner. Drinks after? Coffee or tea? ”
“Can I kiss you?”
“Maybe yes. Yes!”
And as they kissed, fireworks exploded in their brains and hearts, butterflies flutter frantically in utter joy . . . and life feels limitless.

Love. It’s like seasons. And just like seasons it’s nature is everchanging. After summer comes fall where leaves turn bright orange and red…

Lihat pos aslinya 130 kata lagi

Buat Lo Bang ..

Saya dengan ini memutuskan menebus dosa saya pada laki-laki berusia 25 Tahun pada tahun ini. Rayendra Erlan Lazzuardhy .

Mungkin kejam apa yang saya lakukan pada dia, hamper mati di kejar orang yang berusaha memisahkan kita pada saat itu. Rayendra siap kena hantaman orang kepercayaan mamanya. Masuk akal jika alasannya adalah kepercayaan kami. Tapi cukup lama aku dan laki-laki itu berjalan di atas pecahan kaca yang lebih banyak melukaiku itu. Hebatnya ia, ia mampu mebopongku yang berdarah nanah luka di hati dan telapak kaki. Kali ini ini aku yang menyerah, aku tak mampu lagi. Seperti caving tanpa aku menemukan pintu keluar tanpa cahaya di ujungnya aku berhenti dan memutar haluan ku dengan nahkoda yang membuat aku sadar aku bisa beralih arah. Maafkan aku, aku masih meninggalkan kamu di bawah goa yang gelap dan kamu masih tersesat sendiri. Sadarlah dan ambilah penerangan. Kita sudah lama tersesat jauh dan kamu semakin jauh, aku telah membawa oborku keluar dari yang menurutku tidak ada jalan ke depan yang lebih jauh lagi. Berhentilah disana, carilah duabatang kau=yu agar kamu bisa membuat api, aku menyarankan itu sebelum sepenuhnya aku pergi. Terimakasih telah membuat aku yakin bahwa suatu hari nanti jutaan masalah kita akan berakhir bahagia walaupun tidak. Terimakasih telah menerima segalanya dan itulah kekuatanku, mari berhenti dan memulai semuanya dengan yang baru.

 

Tulisan di atas aku buat setelah 4 hari aku bersama orang yang luar biasa di sampingku saat ini. Dan hingga tulisan ini aku turunkan untuk menebus dosa itu, ternyata kamu telah merasa lebih baik.

Hei bang, kamu masih jadi sahabat berbagi sulit kok. Tetap semangat jelajahi dunia yah. Aku nyusul nanti dengan mas didit. Dan sepeti yang kita bicarakan, aku selalu yakin dengan jalan yang aku tempuh dengan mas ini. Di setiap postingan aku akan utarakan rasa cinta yang meluap untuk dia. Meskipun ini sebenarnya tulisan untuk kamu bang. Oke sippp … semuanya telah keluar dari goa bukan ?? kita di bawah matahari yang cerah bukan ?? pelaminanku nanti kamu harus datang yah. Janji !!!

Sudah Setengah Tahun, Dalam 1 Tahun

image

Yaallah, terimakasih sidah pertemukan kami di bulan juli yang luarbiasa ini. Kami mendengar adzanmu dalam kebahagian kami, kami tengadahkan tangan, tundukan kepala, rendahkan hati, memohon dengan sangat padaMu untuk berkenan simpulkan bahagia pada kami, pada orang orang yg kami kasihi.
Berikan sehat untuk laki-laki yang aku sayangi yang insyaallah aku mau hidup lama dengannya, berikan kemudahan pada setiap langkah kita.

Sayang, akan banyak lagi hal yg menuntut kesabaran, terimakasih selama ini sudah sangat indah hubungan kita.

Aku sayang kamu,
Pramaditya Ardiyanto

Sabtu, 27 Juli 2013:)
Nimas Andini Masito

Menuju Setengah Tahun

image

Flashback. Jatuh di bulan ramadhan, ternyata sudah setahun komunikasi di jalin. Dan hampir setengah tahun juga hubungan yang menurutku special terus berjalan baik. Masih tidak percaya, laki-laki yang aku add akun facebooknya dengan foto profil :

image

Sekarang jadi pasangan, berkhayal pun sebelumnya tidak pernah. Sudah hampir 6 bulan. Waktu yang tak sebentar loh untuk saling paham. Tapi aku masih belum mengerti seutuhnya sifatmu. Kebiasaan kita yang being fine ini efeknya ternyata tidak menunjukkan sifat asli masing-masing.
Laaaahj tak apalah, yang penting masih ada doa dan setumpuk rasa yg luar biasa untuk kamu :*
Sebenarnyaaa aku merancang banyak surprise, tapi tak satupum yg selesai. Zsepertinya anniv kali ini akan biasw saja.

Dalam insomnia 🙂
Aku menyayangimu selalu PDA
– NAM