BAYANGAN KALIAN MASIH NYATA

Ini judul saya buat setelah tulisan saya selesaikan.
Saya sedang menonton pertandingan Djarum Indonesia Open 2012. Kali ini adalah pertandingan ganda putra indonesia Markis Kido Hendra Setiawan VS Lee Yong Dae Jung Jae Sung dari Korea selatan.
Games sudah berlangsung 2sheet tapi saya tidak begitu memperhatikan karena tidak ngeh bahwa lee saya yang bertanding.
Saya penggemar lee yong dae semenjak liga thomas&uber cup di selenggarakan di Indonesia beberapa tahun silam.
Lee yang berwajah childish diumurnya ketika itu masih 21 tahun sudah tampak lain dibandingkan dulu.
Hidung dan bibirnya yang tampak dari sebelah kanan begitu tegas terlihat dengan lekukan rahang yang indah.
Bentuk kepala dan susunan wajah lee meyakinkan saya bahwa type pria yang saya suka adalah mirip2 seperti itu.
Sekilas bahkan ibu saya yang melintasi depan televisi berkata “mukanya mirip abil tuhyang pake baju warna item,sekilas”. Yah dengan kata sekilas itu membuat hati dan perasaan bergetar.
Entah apa dan kenapa, perasaan apa pula namanya, ini jelas sama seperti melihat herjunot ali sekilas seperti adllanfhiar almarhum juga.
Ini adalah perasaan yang sama, perasaan rindu yang rasanya tidak akan pergi sampai mati.
lee yong dae, ryu sang wook, dan beberapa orang lain itu memang memiliki wajah yang serupa dengan abil.
yap, ini hanya rindu.
mereka hanya 2kali singgah di mimpi saya.
saya merindukan kalian, dan itu karna bayangan kalian masih melekat.
bahkan hanya karna lee dan junot saya membangunkan ingatan tentang kalian yang ingin saya simpan saja.
Damailah disana, datanglah dalam mimpi.
Saya menyayangi kalian.
ann fhiar
dan
ann biel .

Tinggalkan komentar